Latest Updates

Cara Hack Facebook Dengan Keylogger


Hallo apa kabar para facebookmania,kita ketemu lagi nech di blog kita semua yang kali ini saya insya Allah akan sedikit memberi tahu tentang Cara Hack Facebook dengan Keylogger.Mungkin kalian semua pasti sudah tahu kan tentang cara ini,tetapi bagi yang belum tahu yuk kita tambah ilmu ngehack dengan membaca artikel kecil ini.Oke,cekidot !

Apa itu Key Logger ? keylogger adalah  suatu aplikasi software yang berfungsi untuk memonitoring atau merekam dan memantau kegiatan PC atau Komputer/Laptop dengan cara merekam semua kegiatan yang dilakukan oleh users/pemakai.Selain merekam seluruh kegiatan pemakai,keylogger ini juga membantu kita pas saat kita lupa akan password,username atau mungkin email kita sendiri,he he.Tetapi itu adalah dari segi positifnya,tapi bila dilakukan untuk mencari tahu atau meng-hack password teman,pacar atau istri mungkin dan orang lain dech,baru itu dilihat dari segi negatifnya.
Cara meng-hack dengan keylogger ini sangatlah mudah sekali.yaitu dengan memasang software keylogger ini di komputer atau laptop punya teman / orang lain ,bisa juga di warnet,bila memang ingin mencari tahu data-data orang yang kenal ataupun tidak kenal.
Bagi para facebookers belum mempunyai software ini,jangan khawatir,saya punya softwarenya dan bisa langsung di download  Di sini Family Keylogger
Salah satu kelemahan keylogger adalah software ini dapat diketahui / dideteksi oleh Antivirus,jadi kalau mau memasang software ini di Laptop/PC teman nonaktifkan dulu antivirusnya.Cara instalnya juga tidak terlalu lama,dan mudah digunakan.
Okey,bagi yang berminat silahkan di download.

Baca juga Artikel Terkait  tentang Cara Mengatasi Keylogger



If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 Response to "Cara Hack Facebook Dengan Keylogger"

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda bila menyukai artikel ini

Berlangganan Artikel Via E-Mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...