Latest Updates

Cara Mengupgrade Windows XP



Kamu masih menggunakan Windows XP Service Pack 1 maupun SP 2,atau malah gak tahu windows yang dipakai itu apa? Kalau gak tau gimana mau mengupgrade XP kamu ? Untuk mengetahui jenis sisitem operasi apa yang kamu pakai adalah caranya sangat mudah,yaitu dengan buka saja Start Menu lalu klik kanan My Computer trus kamu ambil Properties,nah bisa kan,hehe.Disana akan kamu lihat jenis system operasi apa yang kamu miliki,akan kelihatan juga kapasitas prosessornya dan RAM nya. Untuk mengetahui tipe 32 bit atau 64 bit,kamu lihat saja dibagian atas,ada tulisan Microsoft Windows XP.Bila ada tambahan x64 berarti 64bit,tetapi kalau tidak ada berarti 32bit.

Cara Update/Upgrade Windows XP SP1 SP2 ke SP3. Pertama tama kamu harus pastikan,kalau windows SP1 atau SP2 yang sedang kamu gunakan adalah Genuine,kamu bisa cek dengan tool Microsoft Genuine Advantage Diagnostic,untuk mengetahui asli tidak XPnya.  Kedua,setelah kamu tahu XPnya genuine,selanjutnya adalah mendownload terlebih dahulu Installer Windows Service pack 3 ,filenya sebesar 316,43 MB langsung dari situs Microsoft,kalau pengen cepet beres downloadnya ya pake IDM atau pinjam punya temen kalo ada,hehe.

Setelah selesai downloadnya kamu tinggal menginstalnya,sampai selesai dan restart PC kamu.dan selamat deh karena sekarang windows XP yang anda gunakan sudah XP SP 3,.
Perlu kamu ketahui untuk mengupgrade windowsnya dari xp1 ke xp2 atau ke xp3,syaratnya cuman harus Asli xp yang kamu gunakan,dan bukan bajakan !

Perhatikan juga space hardisk kamu,ya untuk mengupgrade ke xp 3 minimal space kosong kamu adalah 5 GB, dan RAM jenis DDR 2 minimal 1Giga.

Okey,sampai disini dulu dan selamat mencoba.

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 Response to "Cara Mengupgrade Windows XP "

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda bila menyukai artikel ini

Berlangganan Artikel Via E-Mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...